Selasa, 13 April 2010

hubungkait penciptaan manusia dan lintah

Orang2 kafir menuduh Nabi saw menulis sendiri Al-Quran. Tapi bagaimana nabi yg tak pernah sekolah dan tidak tahu membaca menulis mengenai apa yg dikatakan Allah, description yg hanya dengan teknology yg ada sekarang baru diakui kebenarannya.

وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسَانَ مِنْ سُلَالَةٍ مِنْ طِينٍ
ثُمَّ جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَكِينٍ
ثُمَّ خَلَقْنَا النُّطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا الْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا الْمُضْغَةَ عِظَامًا فَكَسَوْنَا الْعِظَامَ لَحْمًا ثُمَّ أَنْشَأْنَاهُ خَلْقًا آخَرَ ۚ فَتَبَارَكَ اللَّهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ


Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari pati (yang berasal) dari tanah, Kemudian Kami jadikan pati itu (setitis) air benih (nutfah) pada penetapan yang kukuh; Kemudian Kami ciptakan air benih (nutfah) itu menjadi sebuku darah beku ('alaqah) lalu Kami ciptakan darah beku itu menjadi seketul daging (mudghah); kemudian Kami ciptakan daging itu menjadi beberapa tulang; kemudian Kami balut tulang-tulang itu dengan daging. Setelah sempurna kejadian itu Kami bentuk ia menjadi makhluk yang lain sifat keadaannya. Maka nyatalah kelebihan dan ketinggian Allah sebaik-baik Pencipta.

'alaqah dalam bahasa arab ada 3 makna:
1. lintah
2. benda yg tergantung (melekap)
3. darah beku

lintah


Embryo manusia


darah beku

Tiada ulasan:

Catat Ulasan